Semua
orang disemester baru pasti punya semangat baru. Apalagi semester ganjil,
semangat banget pasti. gimana nggak semangat, banyak maba-maba. Haha
Tapi untuk menjalani semester baru, ada banyak kendala-kendala yang harus dihadapi mahasiwa, contoh nya, pembayaran spp( terkadang belum selesai ujian semester ganjil, eh udah harus bayar spp semester genap) nggak tau kampus lain, apa kayak gini juga, atau cumah hanya UIN *eh. Dan itu baru cuma satu, masih banyak yg lain, contohnya pengisian KRS, tiap tahun selalu bermasalah, kalau udah musim pengisian KRS dibuka, anak alay mulai mengisi sosmed dengan bikin status : “duhh simak >,<” , “RIP Simak”, “Innni SimaaaKKK x kenNAPPAa agiee” dan masih banyak status lainnya -_- ya kalau bermasalah mah kita mesti sabar,nggak perlu bikin status jugaa -_- kalau kita sabar, tenang, hati-hati, insyaallah isi KRS nya berhasil. Padahal ini cuma isi KRS, bukan ujian UN, tenang aja coyy -_- . yg ditakuti mahasiswa adalah, ‘kelas penuh’. Untuk itu mereka harus cepat-cepat ngisi, ada yang begadang buat ngisi pertama kali, ada yang malam pertama nggak begadang oke-oke aja. Hahaha *becanda-becanda #comedy
Tapi untuk menjalani semester baru, ada banyak kendala-kendala yang harus dihadapi mahasiwa, contoh nya, pembayaran spp( terkadang belum selesai ujian semester ganjil, eh udah harus bayar spp semester genap) nggak tau kampus lain, apa kayak gini juga, atau cumah hanya UIN *eh. Dan itu baru cuma satu, masih banyak yg lain, contohnya pengisian KRS, tiap tahun selalu bermasalah, kalau udah musim pengisian KRS dibuka, anak alay mulai mengisi sosmed dengan bikin status : “duhh simak >,<” , “RIP Simak”, “Innni SimaaaKKK x kenNAPPAa agiee” dan masih banyak status lainnya -_- ya kalau bermasalah mah kita mesti sabar,nggak perlu bikin status jugaa -_- kalau kita sabar, tenang, hati-hati, insyaallah isi KRS nya berhasil. Padahal ini cuma isi KRS, bukan ujian UN, tenang aja coyy -_- . yg ditakuti mahasiswa adalah, ‘kelas penuh’. Untuk itu mereka harus cepat-cepat ngisi, ada yang begadang buat ngisi pertama kali, ada yang malam pertama nggak begadang oke-oke aja. Hahaha *becanda-becanda #comedy
Oke
balik lagi ke cerita, di semester baru kerasa banget semangat nya, ada
yang nggak sabar ketemu pacar, nggak sabar ketemu gebetan,dan juga nggk sabar
ketemu dosen PA. *eh haha iya nggak sabar buat tanda tangan KRS maksudnya.
Hari
pertama kuliah, wah semangat.. yang rajin-rajin beli binder, pena, pensil,
tipex, iya kayak mau masuk sekolah setelah liburan naik kelas 4 SD. Haha
tapi buat mahasiswa yg pemalas lagi ganteng (kayak saya) yang dibenak kami, cuma “ah baru pertemuan pertama, palingan cuma perkenalan, abis tu pulang” gitu. hehe
tapi buat mahasiswa yg pemalas lagi ganteng (kayak saya) yang dibenak kami, cuma “ah baru pertemuan pertama, palingan cuma perkenalan, abis tu pulang” gitu. hehe
Dan
disemster baru, kita juga nemu dosen yg sebelumnya belum pernah ngajar kita,
kita harus belajar strategi gimana hadapin dosen-dosen baru ini.. maka nya
perlu survei, dan mulai bbm senior.”bg, abg pernah diajar bapak ini? “ | wah,
pernah, sangar coy, kalau telat nggk boleh masuk, pelit nilai, nggak enak
belajarnya, bla bla bla” trus muncul dalam hati “ishh nyesal ambil kelas ini,
bagus ambil kelas lain kemarin -_- “ pasti
ada mahasiswa yang kayak gini. Pasti dan biasanya mahasiswa yg
pemalas lagi ganteng *ehm kayak... (bukan saya). Hehe
“Ah
semester besok musti semangat nih, nggk boleh kayak semester kemarin, kalau ada
tugas harus dikerjain secepatnya , nggk boleh ditunda-tunda” ini nih, wacana
nya memang semangat, tapi kalau udah masuk kuliah semua wacana itu berubah
menjadi bencana, iya bencana, udah mepet baru dikerjain. Haha ini sudah
lumrah.
Udah
segitu dulu, kalau dulu segitu ya memang dulu segitu,malahan
segitu-segitu mulu. #apaan -_- . Ayo semangat jangan segitu-segitu dong,
tingkatkan, kobarkan semangat membara di lentera jiwa abadi masa nan indah
bersamamu, eaaakkk udah ngelantur nih, inti nya kita harus semangat, ini
semester udah meninggi nih, saya kapan tinggi nya?? -_-
Makasih
udah baca, makasih tepuk tangannya, dan makasih juga kehidupan ini YaAllah :o-)
.Wassalam
0 komentar:
Posting Komentar