waduh jadi nyeritain diri sendiri nih, hehe. Ok saya coba
tulis, iya tenang aja, cuma nulis disini, nggk diblog kamu kok, jadi kamu tenang aja, jangan kesini, biar aku yang jemput kerumah kamu yaa.iya aku masih ingat rumah kamu kok, haha #apaan -_-
Saya dicap pengejek
oleh orang2 yang mengenal saya, saya tidak punya masalah dengan ini, terserah
orang mau bilang apa, hehe.
ya saya begini,suka tertawa, bercanda.*hobinyabeginisih -_-. Mungkin banyak yang tidak suka dengan saya, suka mengejek semena-mena, tapi itu semua hanya sebagai menghibur dikala bersama, nongkrong atau lagi ngumpul bareng, tidak ada maksud tertentu atau maksud memojokkan, hanya untuk “tertawa” saja, pencair suasana.
ya saya begini,suka tertawa, bercanda.*hobinyabeginisih -_-. Mungkin banyak yang tidak suka dengan saya, suka mengejek semena-mena, tapi itu semua hanya sebagai menghibur dikala bersama, nongkrong atau lagi ngumpul bareng, tidak ada maksud tertentu atau maksud memojokkan, hanya untuk “tertawa” saja, pencair suasana.
maaf untuk yang ada sakit, atau tersinggung, karena omongan
saya ini. Plis hidup ini butuh comedy lho, jangan terlalu serius.
hehe sekali lagi itu semua untuk menghibur, maaf maaf, maaf dengan ketawa saya yang nyebelin, maaf dengan omongan saya yang bikin sakit, jangan dimasukin ke hati, masukin aja ke bank, nanti kamu di kasih bunga, enak kan? hah? belum pernah dikasih bunga? putusin! putusin aja pacar kamu! haha.
hehe sekali lagi itu semua untuk menghibur, maaf maaf, maaf dengan ketawa saya yang nyebelin, maaf dengan omongan saya yang bikin sakit, jangan dimasukin ke hati, masukin aja ke bank, nanti kamu di kasih bunga, enak kan? hah? belum pernah dikasih bunga? putusin! putusin aja pacar kamu! haha.
Kalau ada yang benci
karena saya “ejek” wah itu kayaknya terlalu ekstrim mendakwa saya seperti itu,
sekali lagi maaf, nggk punya maksud buat seperti itu.
Ayolah jangan terlalu serius , hidup ini butuh comedy, kamu
mau terus2an jadi orang formal kayak buku cetak bahasa indonesia? Ketawa bareng
itu asik lho, walaupun kamu dijadiin objek tertawa !! #LetsLaugh #AyokDongTertawa
Cieee ada yang curhat... hahaha
BalasHapus