Rabu, 15 April 2015

Ini serius nggk penting

oke kembali lagi bersama saya di acara berpacu dalam melody,, yeee yeee tepuk tangan dulu dong.. oke saya udah mulai gila pemirsa, kalian kasian nggk sih? kasian pliss dong ahh,, #apaan.
itu 2 baris intro pertama yang nggk penting, saya sering ngelakuin hal2 yg nggk penting, contoh nya ini, ini contohnya, kalian kepo nggk ? kalo nggk kepo aku typo niCChhHHh!!! . hahaha *tu kan typo -_- oke lanjutin hal2 nggk penting nya titik dua
1. begadang
2. main getrich
3. mantengin timeline twitter nya...... saya
4. mantengin instagram nya...... saya
5. apa lagi ya, saya lupa, mungkin lompat dulu ya ke nomer (6)
6. ngejekin orang dan bikin org itu jadi benci sama saya, saya nggk benci sama dia, saya baik, saya anak sekolahan satu sma, belum tepat waktu untuk begitu begini,
7. nonton bola
8. apa lagi ya,,,
9. o iya, nulis artikel di blog yg nggk penting kayak gini
10. sepuluh nomer punggung wayne rooney *ini penting

itulah 10 kiat2 dalam sukses haha. mungkin sekian dulu kegiatan2 nggk penting dari saya, untuk poin 3 & 4 silahkan diisi sendiri, esay ya, ibuk nggk suka abc, abc itu mudah, yaudah ibuk kasih tau aja jawabannya, titik2 itu adalah "teman teman" *ngomong sambil bisik2 kayak kuis di tv2 yg presenter nya ngasih tau jawaban kuis nya, gokil nggk tuh!, pernah liat nggk? itu apa2an coba,, -_- nggk bermutu!!

oke sekian saya makan dulu. dulu saya nggk makan, maka nya saya tinggi kayak sekarang. hahaha #IniSeriusNggkPenting #PentingNggkPentingYangPentingKetawa HHAHAHAHA!!!

Rabu, 08 April 2015

Pliss jangan formal

waduh jadi nyeritain diri sendiri nih, hehe. Ok saya coba tulis, iya tenang aja, cuma nulis disini, nggk diblog kamu kok, jadi kamu tenang aja, jangan kesini, biar aku yang jemput kerumah kamu yaa.iya aku masih ingat rumah kamu kok,  haha #apaan -_-

Saya dicap pengejek oleh orang2 yang mengenal saya, saya tidak punya masalah dengan ini, terserah orang mau bilang apa, hehe.
ya saya begini,suka tertawa, bercanda.*hobinyabeginisih -_-. Mungkin banyak yang tidak suka dengan saya, suka mengejek semena-mena, tapi itu semua hanya sebagai menghibur dikala bersama, nongkrong atau lagi ngumpul bareng, tidak ada maksud tertentu atau maksud memojokkan,  hanya untuk “tertawa” saja, pencair suasana.

maaf untuk yang ada sakit, atau tersinggung, karena omongan saya ini. Plis hidup ini butuh comedy lho, jangan terlalu serius.
hehe sekali lagi itu semua untuk menghibur, maaf maaf, maaf dengan ketawa saya yang nyebelin, maaf dengan omongan saya yang bikin sakit, jangan dimasukin ke hati, masukin aja ke bank, nanti kamu di kasih bunga, enak kan? hah? belum pernah dikasih bunga? putusin! putusin aja pacar kamu! haha.
Kalau ada yang benci karena saya “ejek” wah itu kayaknya terlalu ekstrim mendakwa saya seperti itu, sekali lagi maaf, nggk punya maksud buat seperti itu.

Ayolah jangan terlalu serius , hidup ini butuh comedy, kamu mau terus2an jadi orang formal kayak buku cetak bahasa indonesia? Ketawa bareng itu asik lho, walaupun kamu dijadiin objek tertawa !! #LetsLaugh #AyokDongTertawa